Breaking News

Babinsa Ngestiharjo Bantu Pendistribusian BPNT



Kulon Progo. Serka Ariyono Babinsa Ngestiharjo Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), yang berlangsung di E-Warung 46 Kube XIII Murni 115 yang beralamat di Pedukuhan Granti Kulon, Kelurahan Ngestiharjo, Kapanewon Wates, Kamis (21/05).

Diinformasikan Babinsa Ngestiharjo bahwa BPNT yang didistribusikan adalah alokasi Bulan April dan Mei 2020, diperuntukkan bagi 47 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang termasuk dalam kategori masyarakat pra sejahtera.  Masing-masing menerima bantuan berupa beras, telur ayam, tahu, tempe, sayuran, ikan lele dan sabun cuci.

Pendistribusian dilakukan oleh beberapa petugas dan pemilik E-Warung 46 Kube XIII Murni 115.  Dalam prosesi pengambilan warga diharuskan untuk mengenakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan setelah selesai agar terus pulang ke rumah. 

Pada kesempatan ini selain melaksanakan monitoring dan pendampingan, Babinsa juga membantu petugas melayani warga yang mengambil BPNT tersebut. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar