-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Mangaran Bersama Satgas Covid-19 Desa Mangaran Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 06 Mei 2020 | 15.11 WIB Last Updated 2020-05-06T08:11:08Z
Talaud -- Penyemprotan disinfektan oleh Satgas Covid-19 desa Mangaran dipimpin Serda Rommy Saraung dan Kepala desa Mangaran, S. R. Gunther, secara berkelanjutan dilakukan di sejumlah tempat umum dan rumah-rumah penduduk, Selasa (5/5).

Tujuan dilakukan penyemprotan berkelanjutan  disinfektan di sejumlah tempat ini adalah, untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan kali ini, Babinsa Serda Rommy Saraung dan Kades S.R. Gunther sebagai pemimpin satgas Covid-19 di desa sepakat meningkatkan ketegasan terhadap aktivitas di luar rumah terutama wajib memakai masker, jika tidak mematuhi maka yang bersangkutan diperintahkan kembali ke rumahnya, demikian juga hal-hal lain yang menjadi kepatuhan harus di tertibkan, mengapa demikian sebab protap Pemerintah sudah disampaikan, sehingga tidak ada alasan untuk mengabaikan hal tersebut.
Kami memperketat pengawasan kepada semua warga agar protap pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) berhasil dikendalikan.

Demikian juga satgas Covid-19 desa Mangaran maksimalkan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat di wilayah kerja Satgas desa Guna menjamin kesehatan dan kenyamanan setiap warga.

"Kami juga mengharapkan kerja sama dengan semua masyarakat untuk mendukung segala himbauan satgas covid-19, khususnya di desa Mangaran demi keselamatan kita bersama," ajak Babinsa dan Kades. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update