-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil Kranggan Bersama Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT

Rabu, 20 Mei 2020 | 17.06 WIB Last Updated 2020-05-20T10:06:21Z
Temanggung-Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kranggan melaksanakan pendampingan dan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dari Pemerintah bagi warga masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19 bertempat di Balai Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Rabu (20/5).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah tesebut di berikan bagi warga tidak mampu atau pun yang terdampak pandemi Covid-19. Sesuai hasil musyawarah Pemerintah Desa dengan Ketua RT serta anggota BPD yang berhak menerima  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD).

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dilaksanakan sesuai protocol yaitu diberlakukannya physical distancing atau jaga jarak. Untuk antisipasi penularan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Babinsa Sertu Sukoco mengatakan dengan adanya BLT tersebut, dapat membantu beban  masyarakat terutama bagi warga tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19 sehingga dapat membeli  kebutuhan pokok, dalam situasi pendemi Covid-19,” Pungkasnya.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update