-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Kelurahan Serengan Pantau Pembagian Sembako Dari Paguyuban Warga

Senin, 18 Mei 2020 | 11.48 WIB Last Updated 2020-05-18T04:48:34Z
SURAKARTA - Babinsa Kelurahan serengan  Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta  Sertu E Lau We memantau wilayah binaan dalam pembagian sembako.

Puluhan warga RT 03 Rw 04 itu mengantar paket sembako ke rumah warga yang membutuhkan diikuti oleh Babinsa dan babinkabtibmas kelurahan serengan ,Minggu(17/Mei 2020).

Bapak Deny salah satu sosok sponsor  yang ada di wilayah kelurahan menggerakan peduli Covid -19  Utuk warga kelurahan serengan beliau  menuturkan jika aksi tersebut dilakukan dengan tujuan menggerakkan masyarakat wilayah kelurahan  lainnnya di kota Surakarta yang punya potensi untuk berbagi kepada yang lebih membutuhkan, selain meringankan beban masyarakat tidak mampu secara ekonomi di tengah pandemi.

Selain meringankan beban saudara kita yang tengah alami kesusahan karena dampak Covid 19 ini, kami juga ingin menggerakkan masyarakat yang mampu secara ekonomi untuk turut membantu masyarakat sekitar yang terdampak ekonominya karena wabah ini," kata bapak Deny , Setidaknya 650 paket sembako dibagikan ke  wilayah kelurahan Serengan
 
Warga yang mendapat bantuan sembako itupun merasa senang terhadap kepedulian warga RT 03 RW 04  ini. Salah satunya, Bapak Gunawan."Alhamdulillah seneng juga ada yang perhatikan. Saya ini kuli, sepi garapan. Istri saya cuma buruh cuci. Syukur bisa buat makan nanti," katanya.

Rencananya kegiatan tersebut akan dilakukan secara bergilir ke beberapa RT dan RW di wilayah kelurahan Serengan  untuk terus membantu sesama di masa sulit wabah Covid -19 di Kota Surakarta.
(Arda 72)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update