Breaking News

Babinsa Kelurahan Melonguane Timur Koptu Andris Sanggetan Dampingi Lurah Salurkan Bantuan Sembako

Talaud -- Babinsa Kelurahan Melonguane Timur, Koptu Andris Sanggetan bersama Lurah Max Lindo dan perangkat pegawai kelurahan telah menyalurkan Bantuan berupa 50 kemasan Sembako kepada 50 KK warga Kelurahan Melonguane Timur kategori kelas ekonomi lemah, Jum'at (15/5).

Lurah Melonguane Timur, Max Lindo mengatakan bahwa, penyaluran Bantuan  yang kami salurkan benar-benar sasaranaya sudah tepat karena yang berhak menerima adalah warga masyarakat ekonomi lemah dan perlu mendapat bantuan, berdasarkan data terbaru yang kami himpun di kelurahan Melonguane Timur saat ini.

Bantuan tersebut berbentuk kemasan sembako, ini adalah murni bersumber dari partisipasi Para pengusaha yang ada di kelurahan Melonguane Timur bekerja sama dengan Lurah Max Lindo.

"Kami berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan keluarga di rumah," ungkap Max Lindo saat menyerahkan Bantuan.

"Warga Masyarakat Kelurahan Melonguane  Keluarga Sakawerus Saranaung menyampaikan  terima kasih atas bantuan dan uluran tangan dari lurah dan pengusaha yang ada di kota Melonguane membantu Kami saat situasi pencegahan Penularan Covid19 yang sampai saat ini mewabah dan tidak tahu kapan selesai wabah seperti ini, beraktivitaspun sangat terbatas karena takut tertular Virus Corona," tambah Sakawerus pasrah. (Red).

Tidak ada komentar