Breaking News

BABINSA KARATUNG TENGAH BERSAMA WARGA MASYARAKAT KARYA BAKTI ANGKUT PASIR

Talaud -- Bertempat di Desa Karatung tengah, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti pengangkutan material berupa pasir bersama warga masyarakat dalam rangka penimbangan jalan Desa yang telah rusak, Kamis (14/5).

Karya bhakti pengangkutan material berupa pasir ini merupakan hasil koordinasi antara Kepala Desa Karatung Tengah, Desidarius Lua dan Babinsa Karatung Tengah Serda Jahja Kimbal dimana dalam rangka mengatasi jalan desa yang mengalami kerusakan akibat dimakan usia, sehingga Kepala Desa dan Babinsa sepakat untuk mengajak warga untuk mengangkut material berupa pasir sebagai langkah antisipasi untuk dilakukan penimbunan di mana terdapat jalan yang berlubang dan terdapat genangan air apabila turun hujan.

Tampak Serda Jahja Kimbal bersama warga masyarakat Desa Karatung Tengah, dengan antusias mengangkut pasir sebagai antisipasi dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan di jalan akibat jalan rusak dan digenangi air diwaktu hujan dan ini merupakan tindak lanjut dari keluhan warga dimana telah banyak jalan Desa mengalami kerusakan dan tidak menutup kemungkinan untuk terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan.

Dengan adanya antisipasi tersebut, dalam waktu dekat akan dilaksanakan penimbunan pasir yang telah terkumpul di sepanjang jalan Desa yang mengalami kerusakan dan bila perluh akan dilakukan pengecoran sehingga jalan Desa tersebut tetap dapat digunakan dalam berbagai mobilisasi kegiatan warga masyarakat. (Red).

Tidak ada komentar