Breaking News

Babinsa Karangwuluh Monitoring Warga Selesai Jalani Karantina



Kulon Progo. Minggu (17/05), salah satu warga Karangwuluh Kidul Rt.03 Rw.02, Kalurahan   Karangwuluh, Kapanewon Temon berinisial (HW) telah selesai menjalani karantina selama 14 hari  di Gedung Paud Karangwuluh Kidul.  HW mulai menjalani isolasi sejak tanggal 3 Mei 2020 sepulang dari negeri Sepanyol.

Serma Mukhid selaku Babinsa Karangwuluh, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pemantauan dan pendampingan terhadap Tim Medis dari Puskesmas Temon 2, yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap (HW), untuk memastikan kondisi kesehatan yang bersangkutan.

HW menjalani pemeriksaan kesehatan untuk terakhir kalinya setelah selama 14 hari menjalani karantina. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Temon 2 (dr. Isti), yang bersangkutan dinyatakan sehat dan negatif Covid 19, sehingga diperbolehkan pulang ke rumah untuk berkumpul kembali bersama keluarga..

“Terima kasih atas kedisiplinan dalam melaksanakan isolasi dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga. Meski demikian tetap patuhi aturan yang berlaku karena masih dalam masa Pandemi Covid 19.  Gunakan masker, selalu cuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas, hindari kerumunan dan terapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), demi keselamatan dan kesehatan diri dan keluarga”, pesan Serma Mukhid. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar