-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 17 Mei 2020

Babinsa Hargotirto Monitoring Pemeriksaan Kesehatan Warga Setelah Jalani Isolasi Mandiri



Kulon Progo.  Sabtu (16/05), Serka Maryanta, Babinsa Hargotirto Koramil 03/Kokap Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pendampingan terhadap Tim Medis yang sedang memeriksa kesehatan salah satu warga Pedukuhan Sebatang Rt.64 Rw.27 Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Diinformasikan Serka Maryanta bahwa pemeriksaan dilakukan oleh Kepala Puskesmas Kokap II (dr. Melly) dibantu dua anggota kepada Ibu S, TKI dari Hongkong, setelah selesai melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.  

Dari hasil pemeriksaan akhir, yang bersangkutan dinyatakan sehat dan diperbolehkan untuk berkumpul kembali dengan keluarganya, tambahnya.

Terima kasih atas kedisiplinan ibu dalam melaksanakan isolasi mandiri dan selamat bergabung kembali dengan keluarga.   Meski demikian tetap patuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 ini, terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), demi kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, pesan Babinsa Hargotirto. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update