-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Hargotirto Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Minggu, 31 Mei 2020 | 03.48 WIB Last Updated 2020-05-30T20:48:19Z

Kulon Progo. Himbauan untuk terapkan protokol kesehatan disampaikan Babinsa Hargotirto, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, kepada keluarga salah satu warga Pedukuhan Teganing II, Pedukuhan Hargotirto, Kapanewon Kokap, yang saat ini putrinya pulang dari Purbalingga dan sedang menjalani isolasi mandiri, sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19, Jum’at (29/05).

Serka Maryanta selaku Babinsa Hargotirto besilaturahmi kepada warga dan sekaligus monitoring salah satu warga binaannya yang sedang menjalani isolasi mandiri sejak kepulangannya dari Purbalingga beberapa hari yang lalu.  Isolasi dilakukan di tempat terpisah yakni disebelah rumah orangtuanya yang sudah disiapkan sebelumnya.
 
Babinsa Hargotirto berpesan kepada keluarga dan warga masyarakat lingkungan sekitar agar selalu mentaati protokol kesehatan, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.  Laksanakan isolasi mandiri sampai 14 hari secara disiplin, meski saat ini kondisinya sehat dan tidak ada keluhan, jalani dengan senang hati dan selalu mentaati aturan dan himbauan yang telah ditentukan pemerintah, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update