Breaking News

BABINSA DAMPULIS BERSAMA KADER POSYANDU DATANGI RUMAH WARGA UNTUK MELAKUKAN PENIMBANGAN BALITA

Talaud -- Bertempat di Desa Dampulis Selatan, telah dilaksanakan kegiatan Posyandu bagi Balita oleh Kader Posyandu Dan Babinsa Dampulis Selatan, Koptu Beltwin Sembel.

Kali ini Posyandu bagi Balita di Desa Dampulis Selatan, dilaksanaakan dengan mengikuti prokol pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sehingga pelaksanaan layanan kesehatan melalui Posyandu bagi Balita di lakukan dengan mendatangi rumah warga yang mempunyai anak Balita untuk dilakukan penimbangan dan pengukuran tinggi badan.

Di sela sela waktu yang tersedia, Koptu Beltwin Sembel, selaku Babinsa memberikan pendampingan terhadap Tim Puskesmas dan Kader Posyandu dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan khususnya Posyandu bagi Balita di Desa Dampulis Selatan, dimana tugas pendampingan terhadap Tim Puskesmas dan Kader Posyandu telah menjadi bagian dari kehidupan seorang Babinsa sehingga pada setiap akan dilakukan layanan kesehatan melalui Posyandu dan semacamnya, Babinsa selalu hadir untuk membantu para Kader Posyandu yang ada di Desa Binaan.

"Kami selaku pemerintah desa Dampulis Selatan merasa terbantu dengan adanya pendampingan terhadap Tim Puskesmas dan Kader Posyandu oleh Babinsa," ucap Markus Marinu, kepala Desa Dampulis Selatan. (Red).

Tidak ada komentar