Breaking News

BABINSA CANDIROTO BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID 19 HIMBAU WARGA WAJIB PAKAI MASKER

Temanggung - Babinsa Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Serda Zaenal Idris bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 beserta Ormas melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan, dalam rangka penerapan penggunaan masker kepada semua masyarakat setiap aktifitas di luar rumah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat-tempat fasilitas umum dan tempat perbelanjaan di kawasan Pasar Kecamatan Candiroto, Selasa (12/5).

Sosialisasi penerapan pemakaian masker bagi semua masyarakat bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Candiroto. Dengan menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah seperti dalam tarnsaksi jual beli di area pasar tradisional.

Dalam kesempatannya, Babinsa Candiroto Serda Zaenal Idris mengatakan, TNI-POLRI bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 selalu berupaya semaksimal mungkin menyampaikan himbauan kepada masyarakat sesuai anjuran dari Pemerintah mengenai pencegahan penyebaran Virus Corona.

Secara langsung tempat kontak komunikasi satu dengan yang lain. Untuk itu perlu di sosialisasikan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona dengan mewajibkan memakai masker, menjaga jarak, menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu rajin cuci tangan dengan sabun, mengurangi aktifitas diluar rumah, jangan panik dan tetap waspada,” Imbuhnya.

Tidak ada komentar