-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA BANTU PEMERINTAH DESA CEGAH WABAH DEMAM BERDARAH DI WILAYAH BINAAN

Selasa, 19 Mei 2020 | 16.12 WIB Last Updated 2020-05-19T09:12:12Z
Talaud -- Bertempat di Desa Kalongan Utara, Kec. Kalongan, Kab. Kepl Talaud, anggota Koramil 1312-02/Lirung, Serda Seprianus Sanggamele bersama-sama dengan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Kalongan utara Kec. Kalongan melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan untuk membasmi perkembangan bibit/jentik-jentik nyamuk demam berdarah, Senin (18/5).

Saat ini untuk Desa Kalongan Utara kec. Kalongan sudah ada kasus Demam Berdarah, sehingga dengan adanya kasus ini, maka pemerintah kecamatan kalongan bersama Puskesmas Kalongan segera mengambil langkah untuk mencegah agar penyakit Demam Berdarah ini tidak meluas.

Kepala Desa Kalongan Utara Kec. Kalongan telah berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkantibmas dalam mengatasi meluasnya  wabah penyakit Demam.

Berdarah di Wilayah Kec. Kalongan khususnya Desa Kalongan Utara Dengan harapan semoga dengan adanya giat Pembersihan Lingkungan  lini dapat membasi dan menghambat perkembangan jentik-jentik Nyamuk Penyebab Penyakit Demam Berdarah di Desa Kalongan Utara.

Demikian yang disampaikan oleh Kades Kalongan Utara, Karta Sasegade.

Hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini, Kapuskes kec .Kalongan, Kades Kalongan Utara,  Babinsa, Babinkamtibmas  Desa Kalongan Utara serta anggota Satgas covid-19 dan Masyarakat.

Sudah menjadi tugas BABINSA, sebagai Apter untuk membantu Pemerintah yang ada di wilayah dlam melaksanakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan Masyarakat yang ada di wilayah.

"BABINSA Harus menjadi contoh dan memelopori  setiap usahausaha untuk mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya," imbuh PLH.Danramil 1312-02/Lirung. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update