-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Bati Tuud Koramil Candiroto Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19

Selasa, 26 Mei 2020 | 16.45 WIB Last Updated 2020-05-26T09:45:32Z
Temanggung-Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi masa lebaran idul fitri 1 Syawal 1441 H, Bati Tuud Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Peltu Hasyim mewakili Danramil menghadiri rapat koordinasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Rapid test warga masyarakat terutama bagi pemudik bertempat di ruang rapat Kantor Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Selasa (26/5).

Rapat tersebut membahas pelaksanaan pendataan dan rapid tes warga masyarakat di tiap-tiap desa se Kecamatan Candiroto terutama bagi pemudik guna melakukan langkah-langkah strategis, yang cepat, tepat, dan praktis dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Candiroto.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi, Camat Candiroto, Danramil Candiroto di wakili Batuud Koramil Candiroto Peltu Hasyim, Kapolsek Candiroto, Kepala Puskesmas Candiroto, Satpol PP Candiroto dan Staf Kecamatan Candiroto.

Dalam kesempatannya Peltu Hasyim mengatakan kami sangat mendukung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan rapid test warga apalagi dalam situasi lebaran idul fitri ini, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona terutama bagi pemudik perlu pendataan dan pelaksanaan rapid test.

Untuk laporan jumlah pemudik dilaporkan ke gugus tugas kecamatan , Setiap warga masyarakat keluar dari rumah wajib memakai masker dan sama-sama melaksanakan himbauan dari pemerintah sesuai protokol kesehatan, serta bekerjasama dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update