Breaking News

Anggota Koramil Ngadirejo Keliling Pasar Ingatkan Warga Jaga Jarak dan Pakai Masker Solusi Pencegahan Virus Corona

Temanggung-Pencegahan wabah virus corona di berbagai tempat hingga tingkat kecamatan, desa dan dusun. Keterlibatan TNI-POLRI beserta Tim Gugus tugas percepatan penanganan pencegahan Covid-19 bersama Anggota Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung, di pimpin langsung oleh Bati Tuud Pelda Roziq beserta anggota Koramil mensosialisasikan pemakaian masker di luar aktifitas rumah bertempat di pasar tradisional Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung, Sabtu (16/5).

Kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat terkait penggunaan masker di luar aktifitas rumah guna pencegahan penularan maupun penyebaran wabah virus corona. Salah satunya adalah menggunakan masker di luar rumah, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan dari Pemerintah.

Batuud Koramil Ngadirejo Pelda Roziq dalam kegiatan sosialisasinya mengatakan, Kita lakukan sosialisasi ini langsung tertuju ke masyarakat terutama di tempat-tempat fasilitas umum maupun kerumunan  untuk menghimbau masyarakat agar jaga jarak dan pemakaian masker guna pencegahan penyebaran virus corona. Dengan berkeliling ke tempat-tempat perbelanjaan maupun tempat jual beli Pasar tradisional Ngadirejo,” Katanya.

Tidak ada komentar