-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 20 Mei 2020

Anggota Koramil Batuwarno Bersama Dinas Terkait Bagikan Ratusan Masker

Add caption
WONOGIRI - Saling peduli terhadap sesama ditunjukkan anggota TNI dari Koramil 06/Batuwarno Kodim 0728/Wonogiri yang dipimpin Serka Sutrisno beserta jajaran Forkopimcam Batuwarno serta Petugas UPTD Puskesmas Batuwarno ke warga masyarakat. Mereka mengajak warga untuk memakai masker. Babinsa pun turut bagikan sekitar 300 masker.

Hal itu dilakukan TNI dari Koramil Batuwarno dibantu Forkopincam Batuwarno serta Petugas UPTD Puskesmas Batuwarno. Mereka membagikan masker ke masyarakat yang tidak memiliki masker. Pembagian masker tersebut dimaksud untuk memutus penyebaran Covid-19.

”Masyarakat desa rata-rata belum ada kesadaran untuk memakai masker. Mereka ke pasar juga tidak memakai masker. Padahal bersinggungan dengan orang lain. Maka adanya ini, kami berupaya mengajak mereka membiasakan diri keluar rumah mengenakan masker,” ujar Serka Sutrisno.

Selain membagikan masker, Babinsa sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya agar selalu menggunakan masker. Kemudian mengajak pola hidup sehat dengan mencuci tangan setiap setelah beraktivitas,” paparnya.

”Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran sendiri membentengi diri. Memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat. Itu saja sudah cukup. Meski begitu mereka tak perlu panik,”tandas Serka Sutrisno. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update