-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aksi Sosialisasi Peduli Pencegahan Virus Corona Babinsa Kaloran Himbau Warga Jangan Panik Tetap Waspada Ikuti Anjuran Pemerintah

Senin, 11 Mei 2020 | 16.30 WIB Last Updated 2020-05-11T09:30:04Z
Temanggung-Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sulis bersama 1 orang anggota Koramil 09 Kaloran Kopda Riko melakukan aksi sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya tempat-tempat fasilitas umum Pasar Tradisional Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Senin (11/5).

Dalam kegiatannya Pelda Sulis mengatakan, Sosialisasi ini sangat penting di sampaikan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona, Setiap informasi dan himbauan dari Pemerintah.  Guna menjaga kesehatan dan keselamatan bersama di situasi pandemi Covid-19. Dengan dipilihnya tempat fasilitas umum Pasar Tradisional Kaloran tersebut, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona dari luar.

Secara langsung tempat kontak komunikasi satu dengan yang lain. Untuk itu perlu di sosialisasikan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona dengan mewajibkan memakai masker, menjaga jarak, menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu rajin cuci tangan dengan sabun, mengurangi aktifitas diluar rumah, jangan panik dan tetap waspada,” Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update