Breaking News

Wujud Kepedulian Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolsek bersama Danramil Tenggarong Bagikan Sembako kepada Warga

Tenggarong – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Corona, Kapolsek bersama Danramil Tenggarong menggelar bakti sosial pembagian sembako.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tenggarong AKP Triyadi dan Danramil  0906-01/Tenggarong Kapten Inf Priyanto, dengan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Tenggarong,  Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan juga dilaksanakan di seluruh Kelurahan oleh personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaannya masing-masing.

Kapolsek Tenggarong AKP Triyadi mengatakan penerima sembako adalah masyarakat yang terdampak Covid 19 maupun warga yang sangat membutuhkan yang mendapat bantuan sembako semoga dapat meringankan beban saat ini.

“Selain membagikan sembako, kita juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas Covud-19 di Tenggarong,” ungkapnya.

 Danramil 0906-01/Tenggarong, Kapten Inf Priyanto mengungkapkan, meskipun akibat wabah ini harus menjaga jarak satu sama lain untuk mencegah penularan virus Corona, kegiatan di rumah dan selalu cuci tangan keluar harus pakai masker walaupun dengan situasi gini kita harus tetap menjaga silaturahmi walau dengan cara yang berbeda.

Tidak ada komentar