-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tukang becak, Sopir angkot Dan Tukang parkir Jadi Sasaran.

Minggu, 19 April 2020 | 05.47 WIB Last Updated 2020-04-18T22:47:00Z
Purworejo – Koramil 05 Kutoarjo,Polsek dan  Kompi Brimob Kutoarjo membagikan 500 nasi bungkus kepada tukang becak,sopir angkot,tukang parkir dan kuli panggul yang ada di septaran Kutoarjo. Jumat.(17/04).Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga di saat merebaknya virus corona.

Nasi bungkus di masak secara bersama sama dengan koki anggota TNI dan Polri dengan mendirikan dapur umum di Kompi Brimob Kutoarjo.Kegiatan ini akan terus berlangsung untuk membantu warga yang saat ini berlaku pembatasan sosial dalam rangka penyebaran virus corona.

Komandan Koramil 05 Kutoarjo Kapten Infanteri Ariyadi mengatakan pembagian nasi bungkus ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Kutoarjo untuk membantu masyarakat kutoarjo yang saat ini sedang di berlakukan pembatasan sosial oleh pemerintah untuk menekan penyebaran virus corona.

“Semoga pembagian nasi bungkus ini akan sedikit mengurangi beban masyarakat yang saat ini sudah mulai terdampak oleh merebaknya wabah covid – 19.”ungkap Danramil.

Selain membagikan nasi bungkus aparat TNI dan Polri juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“Kami tak bosan bosan menyampaikan kepada warga tentang pentingnya sosial distanching,jaga jarak dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan bagi seluruh warga.” Imbuh Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa kegiatan ini pertama kali di lakukan oleh jajaran TNI,Polri di Kutoarjo sebagai wujud nyata di tengah masyarakat dalam meringankan beban yang saat terbatas dalam beraktifitas.

“Semoga wabah virus corona ini akan segera bisa teratasi sehingga seluruh masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti semula.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update