-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 15 April 2020

TNI - POLRI RAPAT LINTAS SEKTOR BERSAMA TOKOH AGAMA, PEMERINTAH DAN ADAT TIGA DESA PULAU GINIMBALE

Talaud -- Bertempat di Pastori Gereja Jemaat Germita Imanuel Karatung, telah dilaksanakan kegiatan rapat lintas sektor sektor dengan melibatkan pihak Pemerintah 3 Desa yaitu Desa Karatung, Desa Karatung Tengah, Desa Karatung Selatan, pihak Agama, TNI dan POLRI Kecamatan Nanusa, Selasa (14/4).

Rapat tersebut membicarakan tentang mekanisme pelaksanaan pencegahan COVID-19 sehubungan dengan adanya sedang berlangsungnya proses pekerjaan pembangunan fisik bangunan Gedung Gereja Immanuel Karatung, sehingga prosedur penanganan kasus pandemi virus corona ataupun covid 19 diwilayah kecamatan Nanusa tetap berjalan seperti apa yang telah di sosialisasikan oleh Tim penanggulangan wabah virus corona kecamatan Nanusa, dan proses pekerjaan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung juga tetap berjalan, dengan tidak mengabaikan apa  yang menjadi penekanan maupun instruksi oleh Pemerintah tentang prosedur pencegahan penyebaran virus corona tetsebut, yaitu dengan cara mengurangi jumlah pekerja dan volume pekerjaan sehingga kelanjutan pekerjaan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel ini tetap berjalan.

Yang menjadi pimpinan rapat adalah Pdt. R Ponto, S.Teol selaku ketua Jemaat Germita Imanuel Karatung dan dihadiri oleh Danramil 1312-06/Nanusa diwakili oleh Serka Egmond Wello Bati Tuud Koramil 1312-06/Nanusa, Kapolsek Nanusa diwakili oleh Ipda Lendi Hutabarat Kanit Reskrim Polsek Nanusa, Pdt. R Ponto, S.Teol Ketua Jemaat Germita Imanuel Karatung, Kepala Desa Karatung bersatu sekaligus sebagai ketua panitia pembangunan gedung gereja, Badan pekerja harian Jemaat Germita Imanuel Karatung.

Rapat lintas sektor selesai dengan kesepakatan bersama bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid 19 diwilayah kecamatan Nanusa volume pekerjaan dikurangi dan jumlah pekerja pun secara langsung berkurang, ini semua menjadi kesepakatan bersama bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, para pekerja dapat mengerjakan apa yang menjadi prioritas dengan tidak melibatkan banyak orang dan kita selalu warga jemaat dan juga warga masyarakat harus mendukung program pemerintah khususnya terhadap proses pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 diwilayah kecamatan Nanusa. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update