Breaking News

TNI AD DAMPINGI PEMDES MENYALURKAN BANTUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

Talaud -- Jumlah warga yg terjangkit Wabah virus Corona (Covid 19) disejumlah tempat di tanah air kian bertambah, hal ini menandakan bahwa Covid-19 masih akan terus berkembang di Indonesia, maka ada beberapa hal atau langkah yang harus kita lakukan untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona (Covid -19), diantaranya seperti yang dilakukan oleh Kodim 1312/Talaud dengan membantu warga masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat umum dan rumah warga.

Selain kesibukan membantu warga maryarakat untuk mencegah wabah virus corona covid-19, para Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Yusup Tumambo juga mengambil kesempatan untuk mendampingi dan membantu pemerintah Desa Maririk untuk menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kab. Kepl Talaud berupa perlengkapan APD untuk relawan di Desa dan tempat cuci tangan kepada warga masyarakat Desa  Maririk, kec Essang, kab kepl Talaud, Jum'at (17/4).

Bantuan tersebut diperuntuhkan kepada warga masyarakat seluruhnya, hal ini disampaikan oleh perwakilan dari Dinas sosial Kab. Kepl Talaud kepada pemerintah Desa karena dengan adanya wabah Virus corona (Covid-19), para Babinsa juga selalu berperan aktif membantu pemerintah Desa untuk menyalurkan Bantuan agar secepatnya selesai.

Kami dari aparat kewilayahan (Apkowil) Koramil 1312-05/Essang merasa terpanggil untuk melaksanakan pendampingan kepada pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat, agar tidak terjadi kesalah pahaman antara warga masyarakat dengan pemerintah Desa karena ini merupakan suatu perintah dari Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N, S.T, M.M bahwa, agar melakukan pendampingan kepada pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial kepada warga masyarakat.

Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama dapat bermanfaat kepada masyarakat Desa Maririk, intinya masyarakat harus memahami bantuan tersebut atas kepedulian pemerintah untuk warga masyarakat.

"Kami dari pemerintah Desa Maririk mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa sdh membantu kami mendampingi pemerintah Desa menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat," ungkap Eji Senaen? Kades Desa Maririk. (Red).

Tidak ada komentar