-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 10 April 2020

Tim Wasev Itdam IV/Dip Tinjau Lokasi TMMD Reguler Purwosari Girimulyo



Kulon Progo.  Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Priyanto, Irutum Dam IV/Dip dan Letkol Inf Idang Ismail, Irdyater Dam IV/Dip, melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke-107 di Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, dalam rangka peninjauan secara langsung pelaksanaan Program TMMD Reguler ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo tahun 2020, Kamis (09/04).

Kedatangan tim disambut oleh Letkol Inf Dodit Susanto, A,Md., Dandim 0731/Kulon Progo selaku Dansatgas beserta seluruh Perwira Kodim 0731/Kulon Progo yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-107, Purwosari, Girimulyo. Pamong Kalurahan Purwosari dan segenap warga juga turut serta dalam penyambutan tersebut.

Tim Wasev langsung menuju Pos Kotis TMMD di Pedukuhan Tegalsari, untuk memeriksa kelengkapan administrasi dan dokumentasi kegiatan TMMD Reguler Purwosari, Girimulyo. Selanjutnya tim melaksanakan peninjauan ke sasaran fisik yang dibangun dengan menggunakan sepeda motor.  Satu per satu sasaran fisik ditinjau, diawali dengan meninjau Pos Ronda dilanjutkan pengecekan rehab Masjid An Nur, pembangunan RTLH dan  pembuatan penampungan dan saluran air bersih, sekaligus mengecek dan mencoba jalan rabat beton yang dibangun di Pedukuhan Prangkokan maupun Pedukuhan Wonosari.

Ketua Tim sangat terkesan dengan banyaknya sasaran fisik yang dibangun pada TMMD Reguler Purwosari, Girimulyo, apalagi dihadapkan dengan kondisi medan yang sangat menantang. “Ini baru tantangan sesungguhnya, beda dengan sasaran TMMD di lokasi lain” tuturnya.

Usai peninjauan Tim Wasev beserta rombongan kembali ke Pos Kotis untuk istirahat dan melaksanakan evaluasi, sebelum akhirnya meninggalkan lokasi TMMD Reguler Purwosari Girimulyo, kembali menuju ke Semarang.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update