Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tidak Ada Kata Lengah!! Anggota Koramil 05 /Pasar Kliwon Bersama linmas Tetap Laksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi Kerumunan Masyarakat

Minggu, 19 April 2020 | 23.35 WIB Last Updated 2020-04-19T16:35:52Z
SURAKARTA - Sudah menjadi kewajiban penuh bagi Personil koramil 05 pasar Kliwon untuk memastikan agar di wilayahnya tidak ada wabah Virus Covid-19, Anggota koramil 05 pasar Kliwon bersama linmas Kecamatan  Pasarkliwon tetap lakukan Patroli Malam antisipasi kerumunan massa yang bisa menjadi petaka penyebaran Virus Covid 19, Minggu (19/04/2020) malam.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan bersinergi dalam pencegahan Virus Covid-19 (CORONA) yang mulai mewabah ke pelosok Indonesia.

Babinsa kel Sangkrah serda Eko menuturkan bahwa Demi menjaga ketertiban dan ketentraman dilingkungan masyarakat kami tak akan henti hentinya bekerja sama dalam mencegah munculnya wabah Virus Covid-19 ini dengan mendeteksi warga yang datang dari luar memasuki wilayah hukum Koramil 05 Pasar Kliwon dan menghimbau agar warga membiasakan diri untuk pola hidup sehat dan mengisolasikan diri di rumah masing masing, Tutur Anggota koramil 05 pasar Kliwon

Serda Eko juga menambahkan dengan kesadaran diri dalam hidup sehat merupakan salah satu langkah mencegah terjangkitnya Virus mematikan ini serta menghindari kerumunan orang banyak dan mencuci tangan dengan baik yang bisa kita ajarkan kepada anak kita.
 
"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Jajaran Linmas dan mudah mudahan sinergi dalam menjaga masyarakat tetap terjalin dengan baik."Pungkas Eko.(Arda 72)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update