-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TETAP WASPADA TERAPKAN PERILAKU HIDUP SEHAT HIMBAUAN BABINSA KORAMIL 13 KRANGGAN DAN STERILISASI DESA BINAAN

Senin, 06 April 2020 | 16.10 WIB Last Updated 2020-04-06T09:10:57Z
Temanggung-Penyemprotan Disinfektan secara intensif dilakukan oleh semua pihak untuk mensterilkan kawasan pemukiman desa guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Begitu juga Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco bersama perangkat desa dan relawan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Senin (6/4/20).

Dalam kegiatannya, Sertu Sukoco Babinsa Desa Kemloko juga memberi Himbauan kepada warga masyarakat dalam intinya, Jangan panik tetap waspada dan terapkan pola hidup sehat dan mentaati himbauan dari pemerintah yaitu Physical Distancing dan selalu rajin mencuci tangan pakai antiseptic, kurangi kegiatan yang bersifat keramaian, selalu jaga jarak lebih baik di rumah, selalu memakai masker bila keluar rumah semua guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Program penyemprotan disinfektan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan dalam mengatasi merebaknya wabah Virus Corona yang terjadi di barbagai wilayah seperti sekarang ini. Target penyemprotan disinfektan antara lain, sekitar jalan dan pagar rumah, lingkungan rumah-rumah warga, masjid, sekolahan, serta fasilitas umum lainnya guna memutuskan mata rantai Covid-19 dan memberikan rasa nyaman untuk bagi warga masyarakat setempat,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update