-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 1312/Talaud Salurkan 5.500 Jg Beras Bantuan

Minggu, 26 April 2020 | 18.16 WIB Last Updated 2020-04-26T11:17:25Z
Talaud -- Pemerintah terus menyerukan himbauan agar masyarakat sedapat mungkin tidak keluar rumah dan perbanyak melaksanakan aktivitas di dalam rumah guna memutus rantai penyebaran viru corona, semakin kita mengurangi aktivitas di luar rumah semakin besar pula kemungkinan kita aman dari covid-19.

Hal ini tentu berdampak terhadap pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari bagi masyarakat, terutama bagi mereka tidak berprofesi sebagai pegawai yang mendapatkan gaji setiap bulannya.

Hal ini mengundang simpati Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N., S.T., M.M untuk dapat membantu sesama masyarakat yg mulai mengalami kesulitan ekonomi.

Bertempat di Kecamatan Beo dan Kecamatan Beo utara, Dandim 1312/Talaud menyalurkan 5.500 kb beras bantuan kepada 275 KK yang ada di kedua wilayah tersebut, sehingga setiap KK menerima 20 kg beras bantuan, Sabtu (25/4).

"Bantuan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemda Kab. Kepl Talaud bersama Kodim 1312/Talaud guna membantu masyarakat yang ada di wilayah, kegiatan ini akan terus berlanjut sampai seluruh masyarakat di Kab. Kepl Talaud yang telah terdata sebagai penerima bantuan mendapatkan haknya," ungkap Irwan.

Kegiatan pemberian bantuan ini dilakukan langsung oleh Dandim 1312/Talaud dengan cara mendatangi dan menyerahkan langsung kepada 5 kk dan sisanya diserahkan secara simbolis kepada Camat, Lurah maupun Tokoh masyarakat setempat yg selanjutnya akan dibagikan kepada yang berhak. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update