-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kamis, 30 April 2020 | 22.05 WIB Last Updated 2020-04-30T15:05:45Z
Talaud -- Babinsa Desa Tule, Kopda Albert Magenda melaksanakan tugas di posko Covid 19 bersama tim relawan covid 19 desa Tule Kecamatan Melonguane Timur, tetap aktif diposko Kopda Magenda  mengatakan, saat dikofirmasi oleh pihak Media Gempar, di posko Covid-19 desa Tule, Rabu (29/4).

"Saya sangat berterimakasih kepada pimpinan saya, Danramil telah memerintahkan saya sebagai aparat Babinsa dan Mitra kerja Kades di desa Tule ini dan bergabung sebagai Tim relawan desa dalam rangka mencegah penularan Covid-19 yang saat ini sedang mewabah ditanah air, untuk itu tugas kami tim relawan khususnya di desa Tule ini selalu menghimbau Warga masyarakat di desa kita untuk wajib mentaati anjuran pemerintah, a.l. tentang menjaga Jarak pada saat berkomunikasi secara Fisik (Social distancing dan Phisical distancing) dan tetap membudayakan selalu cuci tangan dengan air bersih mengalir, mematuhi anjuran pemerintah baik Pusat maupun Daerah dan disiplin terhadap anjuran tersebut.

Apabila kita disiplin pasti Covid 19 ini tidak menular dan menyebar, kegiatan yang dilakukan oleh tim relawan ini adalah demi kesehatan kita bersama," tambah Magenda.

Warga masyarakat desa Tule, Ibu Since Maabuat mengatakan, kami Warga sangat mendukung kegiatan relawan seperti ini karena kebiasaan warga baik orang tua maupun anak-anak yang sering berkumpul dikerumunan banyak orang sdh tdk ada lagi namun tetap ada pengawasan dari Babinsa dan Babinkamtibmas di desa. "Kami sangat berterimakasih atas tugas relawan desa karena sampai saat ini di desa Tule belum ada warga masyarakat yang tertular covid 19/virus corona tersebut ini hasil dari tugas tim relawan selama ini," ungkap ibu Since.

Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth dan Camat Melonguane Timur, Herby Langi adalah Tim Satgas Gugus tingkat Kecamatan bersam anggota timnya pada saat melakukan pemantauan, pengecekan kegiatan dan APD terhadap Tim relawan covid 19 didesa-desa sekecamatan melonguane Timur 6 (enam) desa.

Sangat meresfon keaktifan kegiatan tim relawan didesa lengkap APD, keaktifan dan disiplin para relawan didesa wajib kita resvon tugas mereka dan selalu dijadikan contoh bagi banyak orang. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update