-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 08 April 2020

TAK KALAH SEMANGAT KAUM PEREMPUAN DESA GOWAK IKUT ANDIL SUKSESKAN PROGRAM TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA KODIM 0706 TEMANGGUNG

Temanggung-Pembanguna Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung, dengan sasaran fisik pengerjaan pembangunan rabat beton jalan penghubung panjang 1.124 meter, Lebar 3 meter dan Tinggi 0,15 meter terus di kebut yang berlokasi di Desa Gowak Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Rabu (8/4/20).

Semangat warga bersama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung, tampak dalam kegiatan pengerjaan sasaran fisik warga masyarakat laki-laki maupun kaum perempuan tua muda ikut andil dalam kegiatan pengecoran jalan penghubung Desa Gowak yang menghubungkan Desa Purwosari.

Keterlibatan pembangunan tak hanya kaum laki-laki saja, namun tak kalah kaum perempuan ikut partisipasi dalam pembangunan pengecoran jalan penghubung ini. Meski dengan fisik yang tak sekuat laki-laki mereka tetap bersemangat dengan sigap membantu pekerjaan yang lazimnya dilakukan laki-laki seperti mengangkut air yang digunakan untuk campuran material bahan cor. Mereka membaur dengan bapak-bapak dan anggota TNI Kodim 0706/Temanggung dalam mensukseskan Program TMMD Tahap I Tahun 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update