-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 06 April 2020

STERILISASI TEMPAT BELAJAR BABINSA KORAMIL 09 KALORAN LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SEJUMLAH SEKOLAHAN

Temanggung-Memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung, Serda Ahranto bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Kaloran melaksanakan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di kantor-kantor dan Sekolahan di wilayah Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Senin (6/4/20).

Babinsa Serda Ahranto mengatakan kegiatan sterilisasi ini dilakukan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19) di tempat-tempat fasilitas umum, kantor-kantor maupun sekolahan guna menghentikan penyebaran wabah Virus Corona, dengan pihak sekolah melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Dimana sekolah tempat para siswa-siswi untuk menimbang ilmu, walaupun diliburkan nasional tetapi tempat mereka belajar harus steril bebas dari wabah Virus Corona (Covid-19). Dengan sasaran penyemprotan disinfektan di ruang-ruang kantor sekolah, ruangan belajar para siswa/siswi, perpustakaan dan tempat dimana berkumpulnya para siswa/siswi istirahat belajar.

Semoga wabah Virus Corona dapat teratasi dan cepat selasai siswa-siswi nantinya akan merasa nyaman dalam proses belajar mengajar. Dengan melakukan penyemprotan disinfektan di kantor-kantor maupun sekolahan serta tempat berkumpulnya masyarakat untuk antisipasi penyebaran Virus Corona yang sekarang ini lagi mewabah,” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update