-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sisihkan Rejeki, Koramil 11/Manyaran Bagikan Sembako

Selasa, 07 April 2020 | 11.45 WIB Last Updated 2020-04-07T04:45:44Z
WONOGIRI – Peran nyata Koramil 11/Manyaran dalam rangka membantu warga masyarakat yang ada di wilayah binaan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial membagi-bagikan sembako.

Bakti social tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto bersama dngan anggota Koramuil 11/ manyaran. Kegiatan ini merupakan progam rutin yang di laksanakan Koramil 11/Manyaran sebagai wujud kepedulian  terhadap warga binaanya, Selasa(7/4).

Adapun data penerima Pariyono (62 th) kondisi cacat fisik total Alamat Lingkungan Jatibedug, RT 02/RW 03, Warno (54 th) Alamat Lingkungan Ngruwuh Wetan, RT 01/RW 02 Kelurahan Punduhsari, Liyem yang sedang mengalami sakit stroke (65 th) alamat Dusun Gunung Cilik, RT 04/RW 09, dan Tarti (60 th) alamat Dusun Benowo, RT 04/ RW 10, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran.

Dijelaskan oleh Danramil, pendanaan untuk paket sembako yang diberikan berasal dari iuran dari anggota Koramil 11/Manyaran, “ semoga kegiatan ini bisa melatih anggota untuk tidak mementingkan dirinya sendiri, melainkan juga bisa menyisihkan rejekinya untuk membantu kepada mereka yang membutuhkan ”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan masyarakat. Danramil berharap, bantuan yang diberikan kepada warga tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. "Saling berbagi kepada sesama merupakan kewajiban TNI membantu kesulitan rakyat." Pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update