Breaking News

Sinergitas TNI-Polri Beserta Perangkat Desa Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

WONOGIRI - Sinergitas TNI-Polri beserta aparatur pemerintahan Desa ditengah pandemi Covid-19 ditunjukkan dengan bersama-sama dalam memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Koramil 11/ Manyaran dan Polsek Manyaran beserta perangkat Desa dengan pemberian paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Manyaran, khususnya di Desa Gunungan dan Desa Bero, Rabu(22/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta anggota, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq beserta anggota, Perangkat Desa Gunungan dan Desa Bero.

Adapun data penerima tersebar di beberapa Dusun, antara lain Desa Gunungan meliputi Dusun Gunungan, Dusun Brambangan dan Desa Bero berada di Dusun Pucanganom, Dusun Gayam, Dusun Pageyan, Dusun Gembuk.

Danramil dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19, dan semoga bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar