-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas Koramil 05/Candiroto Bersama Muspika Kecamatan Candiroto Rapat Koordinasi Tentang Kamtibmas Dan Pencegahan Covid-19

Rabu, 29 April 2020 | 21.00 WIB Last Updated 2020-04-29T14:00:13Z
Temanggung-Danramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Kapten Inf. Edy Hartono dan anggotanya bersama Muspika Kecamatan Candiroto melaksanakan rapat koordinasi penanggulangan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dan Kamtibmas di Aula Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Rabu (29/4).

Dalam Rapat Koordinasi tersebut membahas tentang Penanggulangan wabah Virus Corona (Covid-19) dan membahas kegiatan keagamaan serta keamanan wilayah Kecamatan Candiroto dalam rangka mengantisipasi kerawanan di Bulan Suci Ramadhan. Hal ini melibatkan berbagai instansi tingkat kecamatan hingga tingkat desa. Yang di hadiri oleh, Danramil 05/Candiroto, Kapolsek Candiroto, Camat Candiroto beserta Stafnya, Kepala KUA Kecamatan Candiroto, Kepala Puskesmas Candiroto, Kasi Trantib Kecamatan Candiroto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Candiroto.

Danramil 05/Candiroto Kapten Inf. Edy Hartono juga mengapresiasi dan menyambut baik hasil kesepakatan rapat koordinasi tersebut. Kegiatan ini wujud sinergitas Muspika Candiroto bersama Koramil dan Polsek, guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di pandemi Covid-19 pada Bulan Ramadhan. Tetap dengan panduan kesehatan dari pemerintah terkait langkah pencegahan penularan dan penyebaran Virus Corona,” Tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update