-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas Koramil 05 Candiroto Bersama Polsek Candiroto Patroli Bersama Laksanakan Pemantauan Dan Himbauan

Senin, 27 April 2020 | 17.35 WIB Last Updated 2020-04-27T10:35:12Z
Temanggung-Upaya memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19. Danramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf. Edy Hartono beserta anggotanya bersinergi dengan Kapolsek Candiroto bersama anggotanya melakukan kegiatan Patroli, Pos-pos Covid-19 tingkat desa dan fasilitas umum wilayah Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Senin (27/4).
Dalam kegiatan Patroli gabungan tersebut, guna memantau kondisi wilayah tentang adanya Covid-19, mulai dari segi kesehatan dan segi keamanan wilayah. Selain pemantauan wilayah Anggota Koramil 05/Candiroto dan Polsek Candiroto memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Covid-19.

Danramil 05/Candiroto Kapten Inf Edi Hartono mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut di samping memantau wilayah, juga memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak ada kegiatan yang sifatnya kumpul-kumpul, kurangi aktifitas diluar rumah dan menaati himbauan dari pemerintah guna memutus penularan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Candiroto,” Katanya.

Kapolsek Candiroto juga menyampaikan himbauan dari pemerintah dan maklumat Kapolri kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas diluar rumah segera kembali ke rumah masing-masing, tiadakan kegiatan yang sifatnya kumpul-kumpul atau keramaian, sampaikan keluarga mapun saudara sementara menunda mudik demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, selalu jaga jarak dan setiap keluar rumah memakai masker. Semua demi keselamatan bersama ,” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update