-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 09 April 2020

Senyum Mbah Semi Ketika Dandim Karanganyar Silaturahmi Kerumahnya

KARANGANYAR  - Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TMMD seperti inilah menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu/persoalan terkini dengan solusi. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. pantau langsung TMMD Sengkuyung I Tahun 2020 di dusun Tawangsari, kecamatan Kerjo, kabupaten Karanganyar.

Salah satunya Dandim cek pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Mbah Semi (78). Rabu (08/4/20)

Letkol Andi mengungkapkan, "Kita ingin seluruh desa di kabupaten Karanganyar makin maju dan mandiri. Kita ingin kehidupan rakyat makin sejahtera. Sehingga pada gilirannya masyarakat desa makin mandiri dan sejahtera kehidupannya.

Pada prinsipnya masyarakat kita harus betul-betul dapat hidup secara baik, sehat dan sejahtera. Kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan harus kita atasi dan lawan bersama,"terang Dandim.

"Mbah Semi sangat terharu dan senang sekali dengan kehadiran orang nomor satu di Kodim tersebut, Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak-bapak TNI Kodim Karanganyar yang telah membantu merehap rumahnya. Mudah-mudahan Pak TNI selalu diberikan kesehatan dan diberi kelancaran dalam mengemban tugasnya. Aamiin..."pungkas Nenek berusia 78 tahun tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update