-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satukan Langkah Babinsa Koramil 13 Kranggan Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19

Sabtu, 25 April 2020 | 18.58 WIB Last Updated 2020-04-25T11:58:55Z
Temanggung-Mempercepat penanganan pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Kesehatan serta kepala melaksanakan rapat koordinasi terkait percepatan pencegahan wabah Virus Corona di Balai Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Sabtu (25/4).

Rapat terkait percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona tersebut meliputi, himbauan, pendataan, pengecekan kesehatan, serta kerjasama Tim Gugus tugas  dalam melakukan langkah antisipasi dan penanganan Wabah Virus Corona (Covid-19).

Dalam rapat koordinasi selain dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas, turut hadir Camat Kranggan, Kepala Puskesmas Kranggan, Kepala Desa beserta perangkat Desa Kemloko, Para tokoh masyarakat Desa Kemloko, Para Tokoh Agama Desa Kemloko, Ketua Karang Taruna dan Masyarakat yang di tunjuk.

Pada kesempatannya Babinsa Sertu Sukoco, menyampaikan, intinya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk kerjasama dalam penanganan pencegahan Virus Corona. Dan juga peran serta masyarakat sangat penting dalam keterlibatan pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga apa yang kita lakukan di lindungi Allah SWT, terhindar dari wabah Virus Corona,” Ungkap Sertu Sukoco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update