-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

RESPON CEPAT CEGAH VIRUS CORONA BATI TUUD KORAMIL 05 CANDIROTO DUKUNG RAPAT KOORDINASI BENTUK GUGUS TUGAS COVID 19

Kamis, 02 April 2020 | 16.59 WIB Last Updated 2020-04-02T09:59:32Z
Temanggung-Dalam mengatasi situasi terkini ditengah masyarakat berkaitan dengan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Danramil 05/Candiroto jajaran Kodim 0706/Temanggung, di wakili Bati Tuud Koramil 05/Candiroto bersama Polsek dan Dinas Kecamatan Candiroto menggelar rapat koordinasi pembentukan Posko Gugus tugas Covid-19 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Kamis (2/4/20).

Dalam rapat koordinasi membahas tentang Pembentukan Gugus Tugas Penanggulangan dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) tingkat Kecamatan Candiroto sesuai arahan Bupati Temanggung. Dengan dihadiri Camat Candiroto, Kapolsek Candiroto, Danramil di Wakili Bati Tuud Koramil Candiroto, Dinas Kesehatan Puskesmas Candiroto dan 27 orang anggota Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19.

Bati Tuud Koramil 05/Candiroto, Peltu Hasyim mengatakan rapat koordinasi pembentukan gugus tugas dan Posko Penanggulangan Covid-19 ini bertujuan untuk mengecek dan mendata warga baik yang baru datang dari luar negeri ataupun wilayah yang terpapar covid-19. Untuk di laksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap orang tersebut. Serta memonitoring warga untuk mengetahui kondisi dan riwayat kontak sosial maupun perjalanan warga untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran yang mungkin terjadi,”kata Batuud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update