-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rakor Tim Gugus Tugas Covid 19 Kalurahan Hargorejo

Jumat, 24 April 2020 | 11.33 WIB Last Updated 2020-04-24T04:33:16Z


Kulon Progo. Bertempat di Balai Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Tim Gugus Tugas Covid 19 Hargorejo melaksanakan Rapat Koordinasi penanganan Pandemi Covid 19, dihadiri Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Gugus Tugas Covid 19 serta Babinsa Kalurahan Hargorejo, Kamis (24/04).

Sertu Sugito selaku Babinsa Hargorejo, menyampaikan apresiasi dengan dilaksanakannya Rakor Gugus Tugas Covid 19, sehingga dapat diketahui perkembangan Pandemi Covid 19 di Hargorejo. Posko Pengamanan Covid 19 di Pasar Kokap dan Balai Kalurahan, agar digunakan semaksimal mungkin, sehingga pemudik dapat benar-benar terpantau.

Menyikapi rencana penutupan dan pengawasan perbatasan DIY dengan Provinsi lain mulai Jum’at, 24 April 2020, agar disikapi sewajarnya saja, yang perlu menjadi perhatian khusus bagi kita adalah apabila ada pemudik/anggota keluarga yang sudah terlanjur pulang kampung, supaya segera diisolasi mandiri dan jangan dikucilkan, bagi yang masih dirantau dihimbau agar jangan pulang, tambahnya.

Berkaitan dengan meningkatnya tindak kriminalitas, sebagai akibat dari Pandemi Covid 19, waspadai orang-orang asing yang datang kerumah seperti sales, peminta sumbangan dan lainnya, jangan mudah percaya, lebih aman kalau kedatangannya ditolak saja secara halus agar tidak tersinggung.  Tingkatkan giat siskamling dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama Pandemi Covid 19, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update