Breaking News

Rakor Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Pagerharjo Samigaluh



Kulon Progo. Kapten Inf Supardi,  Danramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo dan Babinsa Pagerharjo, mengikuti rapat koordinasi yang berlangsung di Pendopo Kalurahan Pagerharjo, membahas tentang pencegahan penyebaran Covid 19, Kamis (16/04).

Salah satu permasalahan yang dibahas adalah tentang penanganan pemudik di wilayah Kalurahan Pagerharjo, menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.  Meski ada himbauan bahkan larangan mudik, tidak menutup kemungkinan masih ada warga Pagerharjo diperantauan yang tidak mengindahkan, untuk itu perlu kerjasama semua pihak untuk mengantisipasinya, tutur Danramil.

Rapat dihadiri oleh Muspika dan Kapala Puskesmas II Samigaluh, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pj. Lurah, Pamong dan Dukuh se-Kalurahan Pagerharjo, Kapanewon Samigaluh.

Dalam pelaksanaannya tetap diberlakukan distancing social dengan mewajibkan peserta rapat memakai masker, jarak tempat duduk diatur, cuci tangan sebelum dan sesudah memasuki ruangan.  Hal tersebut perlu dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar