-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PUTUSKAN PENYEBARAN COVID 19 ANGGOTA KORAMIL 05 CANDIROTO LAKUKAN PENYEMPROTAN DAN HIMBAUAN PADA MASYARAKAT

Senin, 06 April 2020 | 16.21 WIB Last Updated 2020-04-06T09:21:32Z
Temanggung-Mempercepat pencegahan penyebaran Covid-19, Bati Tuud Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Peltu Hasyim beserta anggota Babinsa Serda Zaenal Idris dan Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Candiroto melaksanakan Sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di berbagai desa wilayah Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Senin (6/4/20).

Penyemprotan disinfektan secara gotong-royong tersebut dilaksanakan di tiap-tiap desa dan fasilitas umum serta memberi himbauan kepada masyarakat Candiroto dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).  Dalam kegiatannya, Peltu Hasyim mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini bentuk sinergitas dan kepedulian bersama masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19) khususnnya di wilayah Candiroto.

Kegiatan ini juga sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah. Dengan tidak keluar rumah atau tunda bepergian dan selalu jaga jarak. Dengan mentaati maklumat serta himbauan pemerintah, mudah-mudahan kita semua dapat terhindari dari Covid-19 ini," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update