-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Putuskan Mata Rantai Wabah Virus Corona Babinsa Koramil 03 Parakan Bersinergi Himbau Masyarakat Wajib Pakai Masker

Sabtu, 25 April 2020 | 20.04 WIB Last Updated 2020-04-25T13:04:28Z
Temanggung-Dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Babinsa Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung Kopda Samiyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parakan dan anggota Satpol PP bersinergi melakukan himbauan kepada masyarakat di fasilitas umum Pasar Legi Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung, Sabtu (25/4).

Kegiatan himbauan dengan bersinergi bersama aparat terkait tersebut, guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan penertiban masyarakat di tempat-tempat fasilitas umum maupun kerumunan agar menaati aturan dan himbauan dari pemerintah wajib memakai masker baik pengunjung maupun para pedagang.

Dalam kegiatannya Kopda samiyono mengatakan himbauan ini dilakukan dengan bersinergi untuk menghimbau masyarakat akan pentingnya pencegahan wabah Virus Corona. Bahwa dengan merebaknya wabah Virus Corona kami bersama-sama memberi himbauan kepada masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar agar menaati aturan dan himbauan dari pemerintah  untuk mengurangi kerumunan dan di wajibkan memakai masker, guna mencegah penularan wabah Virus Corona.

Selain itu juga menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di kesehatan maupun Puskesmas terdekat. Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona (C0vid-19),” Ungkap Kopda Samiyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update