-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PUTUSKAN MATA RANTAI COVID-19 BABINSA KORAMIL 13 KRANGGAN SERTU SUKOCO GIAT AKTIF PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Selasa, 14 April 2020 | 18.01 WIB Last Updated 2020-04-14T11:01:59Z
Temanggung-Dengan maraknya wabah Virus Corona, Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung Sertu Sukoco mengajak warga masyarakat giat penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga maupun fasilitas umum yang dianggap tempat menempelnya wabah Virus Corona ( Covid-19) di Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Selasa (14/4/20).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dimaksud  untuk membasmi dan memutus mata rantai wabah Virus Corona yang menyebar. Untuk itu kami selaku Babinsa Desa Kemloko harus peduli terhadap lingkungan dan wilayah dengan adanya Virus Corona seperti yang terjadi sekarang ini. Kami dengan warga bersama-sama melakukan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan keliling kampung dan memberi himbauan atas partisipasinya dalam pencegahan wabah Virus Corona.

Dengan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit, kurangi kegiatan kumpul-kumpul yang diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci, bila keluar rumah supaya memakai masker menghindari penularan Virus, menaati maklumat yang di samapaikan pemerin demi keselamatan kesehatan kita semua ,” Ucap Sertu Sukoco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update