-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perketata Pengawasan dan Pendataan Penumpang Pelaku Perjalanan Luar Daerah di Pelabuhan Laut Beo

Rabu, 15 April 2020 | 10.12 WIB Last Updated 2020-04-15T03:12:55Z
Talaud -- Tim Lintas Sektoral Kec Beo dipimpin Camat Beo, Festus Pangendaheng, S.Pd Mpd, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala dan Kapolsek Beo, Ipda Johan Atang melaksanakan patroli ke Pasar dan  pertokoan Beo menghimbau masyarakat agar memakai masker, menjaga jarak dan apabila kegiatan belanja selesai agar segera kembali ke rumah masing masing, Selasa (14/4).

Himbauan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan, pemeriksaan suhu tubuh dan pendataan penumpang yang turun dari KM Barcelona II di Pelabuhan Laut Beo.

Petugas petugas kesehatan Menghimbau kepada penumpang pelaku perjalanan dari luar daerah, agar memakai masker dan melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari kedepan.

Khusus untuk pendataan penumpang pelaku perjalanan luar daerah lebih diperketat lagi, karena temuan di wilayah tempat tujuan pelaku perjalanan luar daerah tidak melaporkan diri ke Pemerintah setempat atau ke Puskesmas setempat.

Oleh karena itu, Puskesmas Beo melaksanakan koordinasi dengan Puskesmas Kecamatan Rainis dan juga Kec Esang mendata secara bersama sama untuk mempermudah pemantauan dan pengawasan pelaku perjalanan apabila sudah kembali ke kampung halaman masing masing.

Kegiatan ini terus dilaksanakan untuk meyakinkan semua pelaku perjalanan terdata, terpantau dan terawasi tujuannya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update