-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Percepat Pembangunan RTLH, Dansatgas Tambah Personel

Senin, 06 April 2020 | 12.41 WIB Last Updated 2020-04-06T05:41:49Z


Kulon Progo. Tiga unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilakukan pembedahan atau direhab saat ini pengerjaan kurang lebih sudah mencapai tujuh puluh lima persen atau dalam tahap akhir pembangunan. Tiga RTLH tersebut adalah milik Mulyono yang beralamat di Pedukuhan Ngroto, milik Parijo Pedukuhan Wonosari dan milik Hermawan  Pedukuhan Prangkokan. Dansatgas TMMD Reguler, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., melaksanakan pengecekan langsung pembangunan RTLH tersebut, Sabtu (04/04).

“Karena waktu sudah semakin mendekati penutupan, untuk itu pekerjaan agar dimaksimalkan, akan kita tambah personel untuk percepatan pembangunan RTLH”, tegas Dansatgas.

Dengan ditambahnya personel, akan dapat mempercepat pekerjaan pembangunan RTLH, sehingga tiga rumah yang direhab pengerjaanya dapat selesai sebelum penutupan TMMD, dengan hasil pembangunan minimal rumah tersebut memenuhi standar aturan rumah layak huni atau rumah sehat. 

Pembangunan RTLH merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo, yang berlangsung di Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo. Pembangunan saat ini tinggal menyisakan pekerjaan akhir yaitu pemasangan daun pintu jendela, pengacian tembok dan penghalusan lantai rumah. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update