-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 27 April 2020

Peran Serta Danramil 05/Pasar Kliwon Dalam Pemulangan Warga Yang Selesai Masa Karantina

SURAKARTA -  Komandan Koramil (Danramil) 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Kapten Cpl Warji dan Babinsa Serda Marno ikut berperan serta  dalam kegiatan pemulangan  2 orang warga binaannya yang selesai melaksanakan  karantina selama 14 Hari di Gedung Graha Wisata Niaga Jln. Slamet Riyadi no 275 Sriwedari Laweyan Kota Surakarta, (27/4)

Adapun biodata warga yang dipulangkan adalah sebagai berikut  Wawan Tri Handoko
d/a Rt. 09 Rw. 02 Kelurahan Mojo Kecamatan Pasar Kliwon dan Krista Zulkifli d/a Rt. 06 Rw. 01 Kelurahan Mojo Kecamatan Pasar Kliwon.

Dalam kegiatan pemulangan ini di pimpin langsung oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, Sesampainya di Alamat kedua warga yang selesai menjalani karantina Walikota menyampaikan kepada masyarakat " bahwa warga yang sudah selesai menjalani karantin dinyatakan sehat dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta sehingga yang bersangkutan  sudah bisa beraktifitas menyesuaikan dengan warga yang lain dan tidak boleh di kucilkan.

Walikota menambahkan Namun demikian seluruh warga masyarakat tetap harus memperhatikan dan melaksanakan Social Distancing serta Fisikal Distancing yaitu tetap harus jaga jarak, hindari kerumunan, tetap di rumah, Berjemur dengan sinar matahari di pagi Hari dan memakai masker serta jaga kebersihan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantanya Ari Dwi Daryatmo S.STP. M.Si (Camat Pasark Kliwon), Kepala BPBD Surakarta Singkirno, Kapten Cpl Warji (Danramil 05/Pasar Kliwon), Margono S.STP. M.Si (Lurah Mojo), Serda Marno (Babinsa Mojo)

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update