-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 15 April 2020

Penutupan TMMD Kodim Purworejo Di Laksanakan Tanpa Upacara

Purworejo – Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 Kodim 0708 Purworejo di tengah pandemi virus corona di tiadakan.Upacara yang biasanya di laksanakan  di lokasi kini di alihkan di Makodim.Rabu.(15/04).

Penandatangan berita acara penyerahan pengerjaan proyek TMMD yang di laksanakan di Desa Loning Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo di lakukan oleh Wakil Bupati Yuli Hastuti SH dan Komandan Kodim 0708 Purworejo yang di wakili oleh Kapten Infanteri Daliman selaku perwira tertua.

Komandan Kodim 0708 Purworejo melalui Kapten Infanteri Daliman mengatakan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 di tiadakan guna mengantisipasi penyebaran tentang pandemi virus corona (covid -19) yang merupakan wabah menular yang belum teridentifikasi sebelumnya pada manusia.

“Dengan situasi seperti saat ini  maka acara yang kita lakukan untuk pembatasan kegiatan yang melibatkan masa dalam jumlah besar di tiadakan sehingga penyebaran virus covid -19 bisa di tekan.”ungkapnya.
Lebih lanjut pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020  yang di laksanakan di Desa Loning Kecamatan Kemiri telah menyelesaikan sasaran fisik yaitu pembuatan cor blok panjang 300 meter,lebar 3 meter, tebal 0,12 meter dengan over prestasi 108 meter. Sementara untuk pembangunan talud dengan panjang 391,5 m dengan tinggi 1 meter dan over prestasi 56 meter telah tercapai 100 persen.

“Mari pelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI rakyat dengan membantu menyelesaikan permasalahan dan memberi kontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masayarakat.”imbuhnya.

Sementara Wakil Bupati Yuli Hastuti SH atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0708 Purworejo yang setiap tahun melaksanakan program TMMD namun dengan sitasi merebak virus covid – 19 seperti ini, tidak berhenti sehingga sasaran fisik pengerjaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Dari pemerintah daerah memberi penghargaan yang tinggi atas kerja keras satgas TMMD sehingga   wabah virus corona selesai dengan waktu yang sudah di tentukan .”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update