Breaking News

Peduli Kesehatan Warganya, Babinsa Bagikan Masker Gratis

WONOGIRI - Dalam rangka membantu masyarakat kalangan bawah,jajaran Koramil Kodim 0728/Wonogiri peduli kepada akan kesehatan masyarakat yang terkena dampak pandemik Covid -19 salah satunya bantuan yang di berikan oleh Babinsa Kelurahan Genukharjo Koramil 24/Puhpelem kepada  warga di Kelurahan Genukharjo Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri memberikan bantuan berupa masker.

Bantuan  tersebut di berikan kepada warga yang belum menggunakan masker pada saat keluar rumah oleh Kopka Mulyaman.

Kegiatan pembagian masker, tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah di Kelurahan Genukharjo. “Kita ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa menggunakan masker dapat mencegah penularan virus covid-19 semakin meluas. Untuk itulah kami peduli dengan kesehatan masyarakat,” jelas Kopka Mulyaman.

”Kepedulian untuk bersama melawan corona dilakukan dengan membagikan masker, karena warga masih sulit mendapatkan masker,” jelas Kopka Mulyaman.

Sementara salah satu warga yang mendapatkan masker gratis ini mengaku senang. Nantinya masker akan dikenakan saat keluar rumah, untuk mencegah penularan virus. ” Alhamdulillah kami bisa dapat masker, bisa dipakai saat keluar untuk mencegah penularan virus, “ terangnya. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar