-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 22 April 2020

Optimalkan Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 05 Candiroto Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Himbauan Pada Masyarakat

Temanggung-Mengoptimalkan percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Tim kesehatan setempat melaksanakan penyemprotan disinfektan dan himbauan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Rabu (22/4).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang pertama dilakukan tempat fasilitas publik yang dianggap tempat orang beraktivitas setiap harinya. Selain fasilitas umum juga perkantoran dan pemukiman penduduk juga tempat-tempat ibadah. Guna memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19).

Disamping penyemprotan disinfektan Babinsa Sertu Maryanto bersama Tim Gugus Tugas setempat juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan dan penanganan gejala wabah Virus Corona.  jika batuk batuk, pilek, panas dan sakit tenggorokan di sertai sesak nafas, segera berobat ke Puskesmas terdekat agar cepat dalam penanganannya," Kata Sertu Maryanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update