-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muspika Bersama Puskesmas Temon Bagi-Bagi Masker

Selasa, 28 April 2020 | 10.08 WIB Last Updated 2020-04-28T03:08:54Z


Kulon Progo.  Muspika Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo bersama Petugas Puskesmas Temon, Pamong, Babinsa dab Bhabinkamtibmas Kalurahan Glagah, melaksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi masker kepada pedagang dan pengunjung serta warga yang melintas di area seputar Pasar Glagah, Kapanewon Temon, Selasa (28/04).

Kami berharap kepada seluruh pedagang dan pengunjung Pasar Glagah agar melaksanakan Physical Distancing, diantaranya dengan memakai masker, jaga jarak dan lakukan kegiatan pasar seperlunya terus pulang ke rumah, guna pencegahan penyebaran Covid 19, pesan Panewu Temon.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kalurahan Glagah, bersama Camat, Kapolsek, Petugas Puskesmas, Pamong, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Glagah, kita bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Glagah serta pengguna jalan yang melintas dan belum memakai masker”, jelas Kapten Inf Rismanto selaku Danramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo.

Kami menghimbau agar warga meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, karena adanya peningkatan kejahatan pencurian dalam masa Pandemi Covid 19 dan Bulan Suci Ramadhan 1441 H ini, semua pihak agar peduli dengan penanganan Covid 19 dan kamtibmas, demi keselamatan diri, keluarga dan lingkungan serta untuk menghindari kerugian materi akibat pencurian, pesan Kapolsek Temon. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update