-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS DESA KARATUNG UTARA MEMBAGIKAN CAIRAN HANDSANITIZER DAN MASKER

Rabu, 29 April 2020 | 21.21 WIB Last Updated 2020-04-29T14:21:30Z
Talaud -- Pada kesempatan kali ini, Serka Egmond Wello dan juga Tim Relawan Desa Karatung Utara yang tergabung dalam satuan tugas Tim penanggulangan pencegahan penyebaran wabah virus corona COVID 19 membagikan HANDSANITIZER dan masker bantuan dari pemerintah Desa Karatung utara kepada seluruh warga masyarakat, Selasa (28/4).

Pembagian bantuan dari pemerintah Desa melalui Tim relawan ini, sebagai antisipasi dalam rangka menangkal masuknya wabah virus corona ataupun covid 19 di Desa Karatung Utara, dengan harapan bahwa apa yang telah diditribusikan ini dapat digunakan sebagai penangkal dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia untuk selalu hidup sehat dengan membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan sesudah dan juga sebelum beraktivitas dan selalu menggunakan masker.

Serka Egmond Wello, Bati Tuud Koramil 1312-06/Nanusa dalam setiap kesempatan pelaksanaan pembagian HANDSANITIZER dan masker, selalu mengimbau semua warga masyarakat untuk menggunakan apa yang telah diditribusikan, baik mencuci tangan dengan sanitaiser atau dengan HANDSANITIZER yang baru dibagikan termasuk selalu menggunakan masker pada setiap kegiatan, apalagi saat berdialog dengan sesama warga.

APD yang dibagikan oleh Relawan Desa Karatung Utara ini sudah dilakukan dua kali dan sebelumnya telah dibagikan sabun cair untuk digunakan sebagai sabun cuci tangan yang ditempatkan di depan rumah masing masing warga. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update