-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-01/Kabaruan Menyiapkan Lahan Ketahanan Pangan Untuk Tanaman Cepat Panen

Senin, 27 April 2020 | 18.17 WIB Last Updated 2020-04-27T11:17:30Z
Talaud -- Secara bertahap, Koramil 1312-01/Kabaruan menyiapkan lahan Ketahanan Pangan untuk tanaman cepat Panen berupa Jagung, Sayuran, Singkong dan sebagainya, Minggu (26/4).

Tujuan kegiatan ini adalah, untuk mengajak semua warga masyarakat di wilayah Koramil 1312-01/Kabaruan agar warga menggiatkan program ketahanan pangan yang oleh pemerintah daerah saat ini selalu dihimbau kepada masyarakat terkait penyebaran wabah virus corona (Covid-19), dimana menjadi hal prioritas Utama adalah ketahanan Pangan guna menjamin tersediannya pangan dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan terburuk termasuk kemungkinan terjadinya kelangkaan pangan.

Sersan Kepala Melki T, Plh Danramil 1312-01/Kabaruan, pada kegiatan ini juga mengamanatkan kepada bapak-bapak babinsa untuk memberikan dorongan dan pemahaman kepada semua warga di wilayah binaan masing-masing agar warga masyarakat melakukan seperti yang kita lakukan untuk penyiapan lahan dan siap ditanami terutama tanaman cepat panen.

Jika ada warga yang mau lahannya diolah atau dibajak agar kita siap membantunya. Tujuannya agar program pemerintah ini tidak terhambat, kita harus mampu untuk sukseskan ketahanan pangan dimana kesejahteraan masyarakat tetap terjaga.

Babinsa masih menemukan banyak lahan tidur yang tidak dimanfaatkan, oleh sebab itu jangan bosan untuk memberikan penjelasan atau pemahaman kepada warga untuk berbuat. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update