-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-01/Kabaruan dan Polsek Bersama Lintas Sektor Laksanakan Pengamanan dan Pendataan Penumpang

Rabu, 08 April 2020 | 12.23 WIB Last Updated 2020-04-08T05:23:25Z
Talaud -- Kegiatan lintas sektor Kecamatan Kabaruan dalam rangka pendataan juga pengamanan penumpang pelaku perjalanan dari  luar wilayah pulau Kabaruan, kami berkolaborasi dengan segala kesungguhan kami satukan hati, satukan barisan untuk warga masyarakat pulau Kabaruan, Selasa (7/4).

Inilah bentuk bakti kami kepada warga masyarakat terutama Koramil 1312-01/Kabaruan yang dipimpin oleh Plh Danramil Serka Melki Tatundu dan Polsek Kabaruan dipimpin oleh AKP Ferry Padama, ini untuk semua warga agar terhindar dari paparan virus corona (covid 19).

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan dan himbauan diantaranya, pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, konsumsi makanan sehat, jaga jarak ketika berkomunikasi satu dengan lainnya, tidak ada perkumpulan yang tidak perlu, berdiam diri di rumah, pelaku perjalanan melakukan isolasi mandiri selama empat belas hari dan juga hal-hal lain terkait mewaspadai penyebaran virus corona.

Menjadi harapan bersama bahwa segala tindakan dan upaya yang dilakukan terus menerus ini bahwa warga masyarakat Pulau Kabaruan, atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, semuanya disehatkan dan terutama personel lintas Sektor Kabaruan yang sedang bertugas dalam keadaan sehat, kuat dalam tugas setiap hari.

Senantiasa saling mengingatkan bahwa, prosedur tugas penanganan penyebaran virus corona agar tidak terabaikan demi kesehatan semuanya tetap terjaga. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update