-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kolaborasi Forkopincam Puhpelem Dengan Pengusaha Sekitar Berikan Bantuan Masker Gratis

Rabu, 15 April 2020 | 11.18 WIB Last Updated 2020-04-15T04:18:57Z
WONOGIRI - Forkopincam Puhpelem yang didalamnya Danramil 24/Puhpelem yang berkolaborasi dengan pengusaha di wilayah Kecamatan Puhpelem melaksanakan pemberian bantuan masker gratis, Rabu(15/4).
     
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD IV Kab. Wonogiri Sriyono, Camat Puhpelem yang diwakili oleh Edy Agus, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, anggota Polsek Puhpelem Aiptu Marwanto, UPTD Kec. Puhpelem Dr. Arif Budiono, Pengusaha Fritz Yohannes Tarno.

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis ini sebagai wujud kepedulian pejabat pemerintah tingkat daerah, yang bekerjasama dengan para pengusaha di wilayah kecamatan Puhpelem, guna ikut serta membantu memberikan  bantuan masker secara gratis, hal ini sesuai dengan tindak lanjut petunjuk dan arahan dari pemerintah pusat dalam rangka menangkal dan mencegah penyebaran virus covid-19 agar tidak meluas.

Dengan adanya bantuan masker ini, diharapkan masyarakat lebih disiplin dan ikut serta membantu progam penanganan yang dianjurkan sesuai prosedur dari tim penanganan wabah corona ini.

Dengan kesadaran memakai masker setiap akan melakukan kegiatan di luar rumah sebagai antisipasi penyebaran virus, diharapkan masyarakat dapat terhindar dari wabah virus Covid-19, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update